Sunday, January 22, 2012

P | E | R | G | I

Untuk hari ini dan selamanya
Aku akan selalu pinjamkan bahu ini
Sebagai tempatmu bersandar
Sebagai tempatmu singgah dari berbagai masalah
Untuk meringankan sebahagian beban yang ada di dirimu

Untuk hari ini dan selamanya
Telinga ini akan selalu ada
Untuk mendengarkan keluh kesahmu
Untuk meringankan sebahagian beban yang ada di dirimu

Untuk hari ini dan selamanya
Tangan ini akan bersiap sedia
Memelukmu dengan segenap cinta
Agar kau tahu dirimu begitu bermakna
Untuk hari ini dan selamanya
Aku ingin selalu ada untukmu
Namun…aku sendiri tak yakin
Masihkah hari esok akan ada untuk kita

  • Berbagi suka…
  • Berbagi tawa…
  • Berbagi cinta…

Untuk hari ini dan selamanya
Aku akan kirimkan salam lewat angin
Aku akan kirimkan rindu lewat hujan
Biarkan mereka menyusuri jalan panjang yang memisahkan kita

No comments:


free counters

يحلم القلب؟

يحلم القلب؟

Tetamu

My Blog List

Powered By Blogger